Vitalia Sesha Model Majalah Dewasa Pria Yang Semakin Bersinar




Sebelumnya tak banyak yang kenal dengan nama Vitalia Sesha. Artis Ibukota  yang namanya meroket  gara-gara KPK mengaitkannya dengan tersangka kuota daging impor Ahmad Fathanah inipun mendadak menjadi selebriti papan atas. Liputan tentang dirinya bisa ditemukan di berbagai media, baik cetak maupun Online. Orang jadi banyak membicarakan segala sesuatu tentang dia, tentu saja termasuk juga kecantikannya. Semua model pada dasarnya kan sama – sama cantiknya, hanya nasib saja yang membuat mereka berada di level atas, menengah   atau bahkan bawah.
Dalam satu wawancara dengan sebuath media, model kelahiran Jakarta, 15 November 1986 ini sebenarnya memiliki pandangan yang cukup bagus tentang kecantikan. Vitalia Sesha percaya seratus persen dengan inner baeauty akan mengalahkan pose yang seksi, baju yang mahal, atau cantik karena perawatan. Mantap kan?!....


Kumpulan foto  dan seksi Vitalia Sesha


Foto Vetalia Sehsa seksi 2015
Vetalia Sesha Seksi

berita gosip artis indonesia terbaru
Vetialia Sesha Seksi

foto seksi dan hot vetalia sesha
Foto Seksi dan Hot Vetalia Sesha 2015











Foto hot Vitalia Sesha pertama kali muncul di Majalah dewasa Popular, sebagai seorang model Vitalia termasuk berani berpose panas di depan kamera, beberapa fotonya walaupun tidak bugil menampilkan lekuk tubuhnya yang montok. Mungkin karena kecantikan dan keseksiannya itulah maka Ahmad Fathanah tertarik kepadanya. Tentu bukan hanya Ahmad Fathonah aja yang tertarik, semua laki – laki normal tentu tertarik..

Janda cantik ini sudah termasuk senior dalam dunia potret memotret. Bahkan sebelum menikah Vitalia sudah berkecimpung didunia akting. Menikah tahun 2005 membuat Wanita berdarah Makassar ini berhenti sementara dan memilih menjadi ibu rumah tangga.
Kehadiran dua anaknya yaitu Syifa dan Aisyah melengkapi kebahagiannya. Bahkan nama Sesha dibelakang Vitalia berasal dari singkatan nama kedua anaknya itu.
Bercerai tahun 2010 memaksa Vitalia kembali terjun ke dunia hiburan Indonesia. Vita memilih menjadi foto model panas sebuah majalah dewasa, pertama kali dirinya menjadi foto model majalah Popular kemudian Male.

0 Response to "Vitalia Sesha Model Majalah Dewasa Pria Yang Semakin Bersinar"

Post a Comment