Profil dan Biodata Anggita Sari



Profil dan Biodata Lengkap Anggita Sari
Nama Lengkap:     Anggita Sari
Tanggal Lahir:     26 Desember 1992
Tempat Lahir:     DKI Jakarta, Indonesia
Agama:     Islam
Pekerjaan:     Model
Pendidikan:     Universitas Bina Nusantara
Hobi:     photoshoot, Traveling
Akun Twitter:     anggitasari91
Akun Instagram: gita_sari



Biografi Singkat dan Karir Anggita Sari
Anggita Sari lahir pada 26 Desember 1992 di Jakarta dikenal sebagai model papan atas majalah pria dewasa. Kecantikan dan bentuk tubuhnya yang sangat ideal membuat nama Anggita Sari cepat melejit terutama di di kalangan para penggemar model.
Sebagai seorang artis model, Anggita Sari memiliki kesadaran akan pentingnya pendidikan.Dia berkuliah di salah satu universitas swasta populer di Jakarta Selatan jurusan Marketing Komunikasi. Nama Anggita Sari mulai banyak diperbincangkan setelah media mengetahui kedekatan model majalah dewasa ini dengan terpidana mati Freddy Budiman, si raja ekstasi. Anggita Sari memulai karirnya sebagai model setelah terpilih sebagai 10 finalis ajang For Him Magazine (FHM) Girl Next Door (GND) pada tahun 2011.
Nama Anggita Sari kembali ramai diperbicangkan pada awal November 2013 ketika terjadi prahara rumah tangga artis dan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting dengan suaminya, Henry Baskoro alias Enji. Model majalah pria dewasa itu mengaku pernah dihamili oleh Enji.
Beberapa waktu lalu nama Anggita Sari dikaitkan dengan sebuah berita, bahwa polisi telah mengamankan seorang model seksi yang sedang mabuk dan diduga terlibat prostitusi. Awalnya, pihak kepolisian menyebut wanita itu dengan inisial AS, namun lama-lama mulai banyak yang menduga jika dia adalah Anggita Sari. Meski sempat membantah, akhirnya kebenaran terkuak juga.

0 Response to "Profil dan Biodata Anggita Sari"

Post a Comment