Penyanyi Kampung Yang Kehilangan Gitar

Infoindoter.com -  Seorang anggota fanpage Inspirasi Kopi Pagi yang saya kelola, mengirimkan pesan yang sangat menyentuh. Sebuah lagu telah dia buat, sayang dia tidak bisa lagi menuliskan chord yang dia pernah dia bikin...

"Iya.. bos.. itu pake..kunci sederhana.. sebagian aku tulis chord.nya.. sebagian aku lupa.. cari aja pake gitar.. klo mau share silakan.. bro.. soalnya.. aku sudah tidak bisa ciptain/ingat-ingat chord lagu lagi.. gitarku udah aku jual buat makan.. sorry.."

Suaranya cukup bagus, dengan penjiwaan yang cukup bagus pula. Semoga pembaca infoindoter.com bersedia untuk memberikan apresiasi atas lagu yang dia ciptakan  dan berdoa juga semoga dia bisa mendapatkan kembali gitarnya.
Terus berkarya Bung ...
Indonesia Suka!

Rindu dan Nanti :
youtu.be/hv97b_29sus

Pelarian Hati - Bayu DJaran : youtu.be/zeSzy4uRXfg 
Tetap terpisah: youtu.be/b1DMMo85_nw






    Inspirasi Secangkir Kopi Infoindoter        


"Bila saat ini kita belum berhasil dan sukses bisa jadi karena kitabelum bekerja keras,
berfikir cerdas dan beramal dengan benar."


0 Response to "Penyanyi Kampung Yang Kehilangan Gitar"

Post a Comment