Lirik Lagu Raffi Ahmad - Penerus darahku

INTERBARU.COM - Aktris serba bisa Raffi Ahmad kembali merilis lagu baru. Kali ini sebuah single yang dibuat khusus untuk kehadiran anak pertama Raffi Ahmad, Rafatar berjudul "Penerus Darahku".  Tak banyak lagu yang berkisah tentang buah hati tercinta. Dari yang sedikit itu adalah tembang berjudul 'Penerus Darahku' yang merupakan single terbaru dari Raffi Ahmad yang dirilis tahun 2017

Lagu ini sengaja dibuat untuk menyuarakan hati sang penyanyi.  Karena  'Penerus Darahku' mengisahkan tentang bahagia seorang pria yang akhirnya menjadi ayah. Kehadiran Rafathar - buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina- menjadi simpul tercetusnya lagu ini.

Lirik Lagu Penerus Darahku
Penyanyi : Raffi Ahmad
Pencipta : Charly van Houten

Album : Lagu Indonesia Populer Terbaru


kau kini telah hidup
menjadi bintang kecil untuk hidupku
ku adalah darahmu
yang selalu memberi cinta untukmu
kau penerus darahku
sebagai tanda lanjutnya perjuanganku
kau penerus darahku
cinta seumur hidupku (seumur hidupku)
kau kini semakin hidup
menjadi bocah kecil untuk hidupku
ku adalah ayahmu
yang selalu memberi doa untukmu
kau penerus darahku
sebagai tanda lanjutnya perjuanganku
kau penerus darahku
cinta seumur hidupku
kau penerus darahku
sebagai tanda lanjutnya perjuanganku
kau penerus darahku
cinta seumur hidupku, anakku


Adalah Charly Van Houten yang menciptakan tembang ini. Pentolan Setia Band tersebut, sangat apik membungkus karyanya yang terdengar sahdu dan sederhana. Boleh dibilang, tak banyak instrumen dimainkan tapi justru di sinilah tembang 'Penerus Darahku' terasa bernyawa.
Dibuka dengan suara gitar, 'Penerus Darahku'  seolah menunjukkan 'kejantanan' di mana ringkik gitar tanpa speed itu terdengar melodius dan terasa gagah.  Intro ringkik gitar tadi, pada akhirnya disempurnakan dengan denting piano yang menyejukan telinga. Raffi pun bernyanyi natural, lagu ini terkesan bagai 'lullaby' yang bisa didendangkan sebagai pengantar tidur di peraduan malam.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia karena tepat hari ini Senin, 15 Agustus 2016, putra semata wayangnya, Rafathar berusia satu tahun. Uniknya, Raffi telah memberikan kado spesial kepada sang buah hati berupa lagu.
"Aku kasih lagu Penerus Darahku. Kau adalah penerus darahku sebagai tanda lanjutnya perjuanganku. Mamanya juga ada kasih. Itu lagu ciptaan Charly van Houten," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ia juga mengungkap, Nagita pun memberikan lagu ciptaan Melly Goeslaw.

Ketika ditanya doa dan harapannya pada putra semata wayang, tak muluk-muluk, pasangan yang menikah tanggal 17 Oktober 2014 itu berharap anaknya tumbuh semakin besar dan bahagia.
"Jadi anak yang baik, anak yang sehat, bahagia," ucap Gigi, sapaan istri Raffi.
Raffi menjelaskan, acara ulang tahun Rafathar akan digelar pada Sabtu dan Minggu pekan ini. Meski dua hari, ia mengaku acara tersebut akan berlangsung sederhana.
Tidak ada persiapan apapun darinya dan istri. Sabtu akan dirayakan bersama anak yatim di kawasan Kemang dan Minggu bersama keluarga dekat.

0 Response to "Lirik Lagu Raffi Ahmad - Penerus darahku"

Post a Comment