Lowongan Kerja S1 PT Pertamina Trans Kontinental Balikpapan Oktober 2019

INTERBARU.COM - Lowongan Kerja S1 PT Pertamina Trans Kontinental Balikpapan Oktober 2019 - PT Pertamina Trans Kontinental atau disebut PTK merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang menyediakan jasa distribusi dan pengadaan transportasi bagi PT Pertamina, perusahaan ini awalnya didirikan dengan nama PT Pertamina Tongkang didirikan pada tanggal 9 September 1969 di Jakarta, dengan statusnya sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Saat ini kepemilikan saham sebesar 99,998% milik PT Pertamina (Persero) dan 0,002% milik PT Pertamina Training & Consulting. PTK diperbantukan pada aktifitas pengembangan PT Pertamina (Persero) pada tahun 1974, dimana PT Pertamina Tongkang memperoleh tambahan armada kapal sejenis supply vessel yang disepakati untuk melayani dan memenuhi eksplorasi pengeboran minyak dan gas bumi lepas pantai dan juga keperluan produksi.


PT Pertamina Trans Kontinental sejak awal dibentuk bertujuan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Industri Jasa Maritim yang berfungsi untuk memberikan dukungan secara total terhadap aktifitas PT Pertamina (Persero), seperti :

Untuk pengadaan distribusi bahan bakar ke semua pelabuhan di seluruh wilayah Indonesia yang tidak dapat terjangkau oleh kapal tanker.
Untuk pengadaan transportasi maritim bagi Pertamina Logistik untuk pengembangan projek yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Bertindak sebagai General Agent dan Handling Agent bagi kapal – kapal tanker milik PT Pertamina (Persero) yang disewakan.
Alamat Kantor Pusat :
PT Pertamina Trans Kontinental
Jl. Kramat Raya No. 29
Jakarta Pusat 10450
Telp : (+6221) 31923005
Fax : (+6221) 3106804
E-mail : ptkpusat@ptk-shipping.com

PT Pertamina Trans Kontinental melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan PT Pertamina Trans Kontinental Posisi :

ASSISTANT INFORMATION TECHNOLOGY

Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan minimal S1 Sistem Komputer / Teknologi Informasi / Ilmu Komputer
IPK minimal 3,00
Usi maksimal usia 35 Tahun
Memiliki pengalaman mengoperasikan router hardware platform, seperti Linux, Mikrotik, Fortigate, dan Ruckus Wireless
Memiliki pemahaman dalam Windows, Linux, Server / Komputer
Info Rekrutmen :
Operation Hour : 8 Jam kerja, Hari Senin – Jumat
Lokasi : PTK Shorebase Tanjung Batu, Balikpapan, Kalimantan Timur
Deadline : 6 November 2019
Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pertamina Trans Kontinental pada bulan Oktober 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk. Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubungi no telp kantor Pusat atau Cabang terlebih dahulu.

0 Response to "Lowongan Kerja S1 PT Pertamina Trans Kontinental Balikpapan Oktober 2019"

Post a Comment